Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Kawhi Leonard Kandidat Kuat Peraih MVP NBA Tahun Ini

Caping Gunung Indonesia - Lima tahun lalu pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich, melabeli Kawhi Leonard sebagai pemain masa depan tim. Saat ini, pada awal musim keenamnya di NBA, Leonard bisa menjadi wajah atau pusat perhatian sepanjang kompetisi.

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, masih terus menciptakan rekor tiga poin. James Harden menjadi pemain yang lebih mengesankan berkat polesan pelatih Mike D'Antoni dan bakal rajin mengisi lembar statistik. Russell Westbrook jelas menjadi kartu kunci Oklahoma City Thunder. Sedangkan LeBron James yang akan berusia 31 tahun memacu diri menjalani musim ke-14 di NBA dan tantangan mempertahankan titel NBA.

"Dia (Kawhi Leonard) terus bertambah bagus," kata pelatih Utah Jazz, Quin Snyder, seperti dilansir NBA.com. "Orang-orang menyebutnya sebagai kandidat MVP (Most Valuable Player) dan itu benar."
Prediksi itu sangat alamiah sejak Leonard berada di posisi kedua pada hasil voting MVP musim lalu, hanya kalah dari Curry. Prediksi itu juga masuk akal melihat bagaimana dia meledak bagai roket pada awal musim ini.

Setelah memperbaiki rata-rata torehan poinnya pada lima musim pertama di NBA dan mencapai 21,2 poin per game pada 2016-2017, tampaknya terlalu berlebihan jika meminta Leonard melakukan yang lebih baik lagi. Tapi, sepanjang tujuh laga perdana musim ini, rata-rata poinnya adalah  26,4 (peringkat ketujuh di liga) dan membukukan rata-rata 2,3 steal per laga (peringkat ketiga di liga).
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support