Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Carrera : Conte Bisa Juara Bersama Chelsea

Caping Gunung Indonesia - Antonio Conte dianggap memilki segala syarat untuk meraih supremasi di Liga Primer Inggris 2016/17.
 
Asisten pelatih Massimo Carrera mendukung penuh manajer Antonio Conte meraup kejayaan di Liga Primer Inggris bersama Chelsea.
 
Carrera pernah bekerja sama dengan Conte ketika keduanya bernaung di bawah panji Juventus dan timnas Italia. Kini, Carrera bekerja untuk Spartak Moskwa sebagai pelatih kepala.
 
Meski tak lagi bahu-membahu bersama, Carrera melihat, Conte memiliki kapabilitas untuk membawa The Blues kembali mendulang supremasi di periode 2016/17.
 
"Antonio adalah salah satu pelatih terbaik dunia. Dan bagi saya, melihat dia seperti sedang mengambil belajar secara kilat," ungkap Carrera kepada La Stampa .
 
"Sungguh itu jauh lebih baik dibanding ketika melatih untuk Serie B atau c selama beberapa tahun. Dia bisa menjuarai Liga Primer Inggris, kami sempat berbincang pada Sabtu lalu," tambah sang asisten.
 
Chelsea saat ini memang berada di jalur juara seiring dengan mereka yang duduk di peringkat kedua dengan hanya terpisah satu poin dari sang pemuncak klasemen, Liverpool.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support