Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Butuh Bantuan : Penderita Tumor di Mulut




Lelaki paruh baya asal Bekasi Jawa Barat ini menderita Tumor di Mulut , sebagai makhluk sosial diharapkan kita saling membatu, tentunya untuk membantu pengobatan Pak Yunus.


Caping Gunung Indonesia - Seorang warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Yunus (57), menderita tumor di mulut dan tenggorokannya. Tumor itu dideritanya sejak Agustus 2016.

Anggota Komunitas Relawan Gerak Cepat yang membantu Yunus, Herwin Sunarman, mengatakan, saat ini Yunus tidak tidak sedang dalam penanganan medis apapun karena terhambat kondisi ekonomi.

"Sekarang Pak Yunus terbengkalai tanpa penanganan medis, sedangkan kondisinya semakin parah hingga mengeluarkan darah dari mulutnya,"

Menurut Herwin, tumor yang diderita Yunus semakin membesar. Akibatnya, Yunus kesulitan untuk makan dan minum sekali pun. Dari foto yang dikirimkan Herwin, tumor itu berada di bawah lidah Yunus dan tampak besar.

"Tumornya sangat cepat membesar dan menjalar hingga ke mulut dan tenggorokan," kata dia.

Yunus hanya mengandalkan istrinya yang bekerja sebagai buruh cuci untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Dia tidak memiliki cukup uang untuk mengobati tumor yang dideritanya.

"Kondisi ekonomi Pak Yunus sangat tidak mampu. Jangankan buat berobat, buat makan sehari-hari saja susah bagi Pak Yunus," kata Herwin.

Saat ini Yunus tinggal di Kampung Sukamantri, RT 005 RW 002, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kini Yunus membutuhkan bantuan dari semua pihak agar dia dapat segera diobati. Bagi relawan yang ingin dengan ikhlas menyalurkan bantuannya, silahkan melalui link ini : https://kitabisa.com/pakyunusmalang.


Sumber, Berita Indonesia




Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support