Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Roman Abramovich Ingin Rombak Skuad Chelsea Musim Depan

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan akan mengucurkan dana segar untuk merombak skuat The Blues, jika mereka gagal meraih trofi musim ini.
 
Terlepas dari fakta bahwa The Blues menjalani musim buruk sebagai juara bertahan musim lalu, Abramovich memutuskan untuk mempertahankan sebagian besar pemainnya.

Namun menurut The Telegraph, Abramovich akan mengucurkan dana segar untuk merombak tim jika mereka kembali gagal meraih gelar juara musim ini.


The Blues sendiri memulai musim ini dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan awal. Namun setelah itu tim asuhan Conte hanya bisa meraih satu angka dari tiga pertandingan berikutnya, dan kekalahan dari Liverpool dan Arsenal membuat ada banyak orang mengatakan tim harus melakukan perubahan.

Chelsea sendiri sudah menghabiskan 115 juta pounds untuk membeli N'Golo Kante, Michy Batshuayi, David Luiz, dan Marcos Alonso musim ini. Namun mereka kabarnya ingin mencoret nama-nama seperti Branislav Ivanovic dan Gary Cahill untuk memberi tempat pada pemain baru musim depan.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support