Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Monchengladbach Tepis Rumor Chelsea Bisa Datangkan Kembali Hazard

Caping Gunung Indonesia - Penampilan gelandang Borussia Monchengladabch, Thorgan Hazard cukup gemilang di musim ini. Terakhir sang pemain mencetak gol ke gawang Barcelona di matchday kedua fase grup Champions League, meski akhirnya G'ladbach kalah, namun Hazard tetap mendapat pujian.

Tak salah apabila mantan klub Hazard, Chelsea berniat untuk mendatangkannya kembali. Apalagi The Blues dirumorkan memiliki klausul pembelian kembali adik dari Eden Hazard tersebut hingga 31 Desember sebesar 13 juta pound. Hazard memang dibeli G'ladbach pada Februari 2015 dari Chelsea setelah menghabiskan satu setengah musim sebagai pemain pinjaman di klub Jerman tersebut. 

Namun, berita mengenai adanya klausul tersebut langsung dibantah oleh Direktur Olahraga Monchengladbach, Max Eberl. 

"Tidak ada klausul. Begitu pun mengenai deadline untuk pembelian kembali. Saya tidak ingin membicarakan mengenai kontraknya, tapi kami juga tidak ingin merahasiakan hal ini. Jika kami dapat pemain bagus dari Chelsea, maka tentu saja Chelsea bisa mendapatkan pemain top kami, tapi selama ini mereka belum melakukannya (membeli pemain andalan G'ladbach)," ujar Eberl diwawancaranya kepada​ Express.de. 

Sejauh ini Thorgan sudah mencetak tujuh gol dari sembilan penampilannya bersama Die Fohlen. G'ladbach saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Bundesliga 2016/17.
Sumber,Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support