Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

POLRES TRENGGALEK TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN PANGDAM V BRAWIJAYA

Caping Gunung Indonesia - Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI I Made Sukadana, S.ip. berkunjung ke Polres Trenggalek.
Kunjungan dalam rangka silaturahmi tersebut disambut hangat Kapolres Trenggalek bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek termasuk para pejabat utama Polres.
Segenap rombongan pun mendapat jamuan istimewa di Ruang Roestamadji Polres Trenggalek.
"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Trenggalek telah menyambut kedatangan kami. Semoga silaturahmi ini terus terjalin hingga akhir hayat," kata Made Sukadana.
Rombongan Jenderal TNI lulusan Akmil 1982 itu selain mengikutsertakan istri juga didampingi oleh beberapa pejabat utama Kodam V Brawijaya dan Kodim 0806 Trenggalek.
Keakraban pun semakin terjalin tatkala Perwira Tinggi TNI AD yang sebelumnya menjabat sebagai Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Kewaspadaan Nasional Lemhanas itu menyempatkan diri untuk meninjau sudut-sudut ruang Roestamadji.
 
Sambil berbincang ringan, Made Sukadana pun tampak seksama memperhatikan setiap detail maupun penggalan sejarah Polres Trenggalek yang terpampang dalam ornamen ruang eksekutif tersebut.
"Hari ini keluarga besar Polres Trenggalek mendapat kunjungan kehormatan Pangdam V Brawijaya. Hal itu sebagai wujud penguatan sinergi polisional yang selama ini kita bangun bersama lintas instansi," ujar Kapolres Trenggalek di sela-sela penyambutan rombongan.
Sebelum tiba di Mapolres Trenggalek, Made Sukadana singgah terlebih dahulu di Makodim 0806 Trenggalek sekaligus memberikan arahan kepada seluruh anggota.
Agenda di Kodim selesai, Made Sukadana pun melanjutkan perjalanan menuju makam leluhurnya di Astono Mulyo Dsn. Tawing, Ds. Ngadisuko, Kecamatan Durenan, sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga yang ada di sana.

Usai sesi foto bersama di lobi Polres Trenggalek, Made Sukadana melanjutkan agendanya untuk bertemu dengan Bupati Trenggalek di pendopo.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support