Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Diego Costa Mengaku Ingin Kembali ke Atletico Madrid

Caping Gunung Indonesia - Striker Chelsea, Diego Costa telah mengungkapkan bahwa ia ingin kembali ke Atletico Madrid pada musim panas 2016. Namun kepindahan tersebut harus menemui kegagalan dikarenakan oleh sejumlah rincian.

​Costa kini menjalani musim ketiganya bersama Chelsea, dan mencetak dua gol dalam tiga laga pembuka Premier League 2016/17 yang sekaligus membuatnya mengemas 39 gol bagi klub asal London barat ini.

Costa memang sempat dihubungkan dengan kepulangan ke Atletico Madrid, dan ia telah mengungkapkan bahwa ia ia akan lebih memprioritaskan untuk bermain di Vicente Calderon pada musim ini daripada berlaga di Stamford Bridge.

"Semua orang tahu apa yang terjadi kepada saya di Inggris, dengan bahasanya, cuacanya dan segalanya. Namun saya tak akan mengeluh karena saya adalah sosok yang dicintai oleh para fans, di Chelsea mereka menghargai saya."

"Saya sempat memiliki kesempatan untuk kembali ke Atletico Madrid, namun saya tak bisa melakukannya dikarenakan sejumlah detil.
Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support