Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Chelsea Resmi Dapatkan Michy Batshuayi

Caping Gunung Indonesia -  Gaya manajemen bergairah dan taktis cerdas bos masuk Antonio Conte telah melihat-Nya awalnya unfancied Italia sisi cruise ke delapan. Sebuah bentrokan dengan juara Piala Dunia Jerman akan memilah laki-laki dari anak laki-laki, namun, dan sementara tim Joachim Low pergi ke pertandingan sebagai favorit, tak seorang pun akan terkejut jika Conte dan Azzurri menang.

Terlepas dari hasilnya, Conte telah ditampilkan cukup kualitas untuk memenangkan hati dan pikiran penggemar Chelsea, yang tidak bisa menunggu dia untuk mulai bekerja di Stamford Bridge.

Setelah mengejutkan 2015-16, penunjukan Conte dibawa dengan spekulasi transfer hiruk pikuk yang intensif sebagai Euro mendapat berlangsung dan menjadi demam ketika pemilik Chelsea Roman Abramovich muncul di pertandingan Spanyol dengan Kroasia. Asumsi yang dibuat adalah bahwa Abramovich hadir untuk melemparkan matanya lebih dilaporkan target transfer Alvaro Morata.

Spanyol striker Morata tidak mengecewakan, mencetak gol untuk membawa golnya untuk turnamen tiga. The berusia 23 tahun mungkin saja kembali menandatangani untuk Real Madrid dari Juventus, di mana ia menghabiskan dua tahun terakhir dan terjaring 27 gol, tapi klausul pembelian kembali raksasa La Liga dimasukkan ke dalam kontraknya berarti kembali ke Bernabeu biaya relatif sederhana £ 23.600.000. Jika Real memilih untuk menjual, mereka bisa melakukannya dengan premi yang besar dan kuat.

Internasional Belgia Michy Batshuayi tidak berada di antara nama-nama yang disebutkan dalam hal ini dalam beberapa pekan terakhir, namun laporan terbaru yang berasal dari kamp pelatihan Belgia di Bordeaux mengklaim 22 tahun sedang menuju ke Chelsea dalam diusulkan £ 33 juta kesepakatan.

Berita itu datang sebagai kejutan karena spekulasi terbaru mengisyaratkan bahwa itu adalah rekan setimnya internasional Batshuayi ini, Romelu Lukaku, yang mungkin kembali ke Stamford Bridge dalam uang besar pindah dari Everton.

Sementara Lukaku, 23, tidak diragukan lagi memiliki profil yang lebih tinggi dari dua striker dan telah terbukti menjadi kekuatan ampuh di Liga Premier dengan 60 gol atas penerbangan ke namanya sudah, kecakapan Batshuayi adalah penting.
Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support