Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Thibaut Courtois Bantah Rumor Pindah Ke PSG

Caping Gunung Indonesia - Kiper Chelsea itu 100 persen bertahan di Stamford Bridge, meski klub dipastikan absen di Liga Champions musim depan

Thibaut Courtois mendeklarasikan loyalitasnya untuk 100 persen bertahan di Chelsa dan membantah menjalin kontak dengan Paris Saint-Germain.

Penjaga gawang timnas Belgia itu dikaitkan hengkang dari Stamford Bridge menyusul kegagalan The Blues mempertahankan titel Liga Primer dan absen di Liga Champions musim depan.
 

Courtois mengikat kontrak hingga 2019 dan meski sebelumnya tidak menutup potensi transfer, ia kini menegaskan komitmen untuk klub.
 

“Saya memiliki kontrak tiga tahun, jadi saya akan bertahan 100 persen,” ucap Courtois saat ditanya kemungkinan bertahan di Stamford Bridge.
 

“Rumor memengaruhi klub mana pun dimana sesuatu berjalan dengan buruk. Orang berpikir pemain top karena mereka tidak di Liga Champions. Semua orang tahu adalah kesalahan kami bahwa kami tidak akan main di kompetisi itu tahun depan.
 

Courtois juga membantah klaim yang menyebut ia bicara dengan PSG soal peluang mendarat di Parc des Princes.
 

“Saya tidak pernah memiliki kontak apa pun dengan PSG,” imbuh Courtois.
 

“Saya banyak melawan PSG belakangan ini dua kali di musim lalu, musim ini di laga persahabatan dan dua kali lagi di Liga Champions tahun ini. Mereka klub bagus yang memenangkan liga dengan mudah.
“Saya suka main di Inggris. Paris klub sangat bagus tapi saya bahagia di Chelsea,” tandasnya.

Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support