Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Arjen Robben Masih Ikuti Perkembangan Chelsea

Caping Gunung Indonesia - Robben tidak melupakan Chelsea, dengan mengaku selalu mengamati perkembangan klub yang pernah ia bela tersebut

Meski kini tidak lagi membela Chelsea, Arjen Robben mengaku selalu mengikuti perkembangan klub lamanya tersebut.

Winger asal Belanda itu pergi meninggalkan Chelsea untuk Real Madrid pada musim panas 2007, sebelum kemudian merapat ke Bayern Munich dua tahun berselang.
 

Dalam keterangannya kepada Match of the Day magazine ketika ditanya apakah ia sering mengamati hasil akhir Chelsea, Robben mengatakan: “Ya, tentu saja. Saya selalu mengikuti perkembangan mantan klub saya Chelsea,” ujarnya.
 

“Sekarang ini cukup menarik karena di sana ada manajer asal Belanda [Guus Hiddink]. Namun di sana juga masih ada pemain yang pernah bermain bareng saya ketika saya masih di Chelsea, jadi ya, saya masih mengikuti perkembangan mereka.”
 

Selama waktunya memperkuat Chelsea, Robben, kini 32 tahun, sukses memberikan dua gelar Liga Primer, satu Piala FA, dua Piala Liga dan satu Community Shield untuk klub penghuni Stamford Bridge itu.
Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support