Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Jersey Chelsea Paling Laris di Antara Semua Klub Inggris

Caping Gunung Indonesia - Meski tampil buruk di Premier League, ternyata masih ada prestasi yang mampu dibuat Chelsea pada musim ini.Chelsea berhasil menjadi klub Inggris dengan jersey replika terlaris di dunia. 

Mereka berhasil mengalahkan Manchester United yang terbilang sebagai langganan papan atas penjualan jersey.Man United yang brandnya sudah sangat besar dan memiliki sistem pemasaran luar biasa di dunia, hanya duduk di peringkat empat jersey terlaris, sementara Chelsea ada di peringkat tiga.
 
Sedangkan pada peringkat pertama dan kedua, muncul nama besar macam Barcelona dan Bayern Munchen. Jersey Chelsea laku setidaknya 3.102.000 buah pada musim ini, sementara Man United 2.977.000 buah. Keduanya mengalami perkembangan ketimbang musim lalu.


Tapi, Man United hanya naik 35 persen penjualan jersey replika sementara Chelsea naik hingga 40 persen.Hanya ada tiga tim Inggris yang masuk tiga besar jersey terlaris di dunia. Selain dua klub di atas, muncul Arsenal di peringkat tujuh dengan angka jersey terjual 2.055.000 buah.


Barcelona memang menjadi yang paling laris. Keberadaan Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez tak hanya membuat mereka berkembang di atas lapangan, tapi dalam penjualan jersey pun sangat luar biasa dan mencapai angka 3.637.000 buah.



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support