Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Hiddink Senang Hazard Hampir Kembali Ke Bentuk Terbaiknya

Caping Gunung Indonesia - Pelatih Chelsea, Guus Hiddink memberikan pujian atas performa yang ditunjukkan Eden Hazard akhir-akhir ini. Menurutnya, hal itu penting bagi Hazard untuk kembali ke bentuk terbaiknya sebelum musim depan dimulai.

Hazard menjadi salah satu bintang utama Chelsea dalam kesuksesan mereka meraih Premier League dan Capital One Cup musim lalu. Namun musim ini performa Hazard menurun drastis.

Tapi dalam tiga laga terakhir, Hazard mampu menunjukkan peningkatan performa. Bahkan tak sedikit yang memuji performa Hazard telah kembali seperti musim lalu, dan itu membuat Hiddink bahagia.

"Saya senang untuk saat ini dengan performanya. Tapi saya akan lebih senang bila itu bisa terjadi pada Februari lalu," ujarnya.

"Sangat penting baginya dan juga Chelsea bahwa dia hampir kembali ke levelnya di mana dia bisa bermain dan menikmatinya," sambungnya.

"Itu bagus untuk masa depan, untuk dirinya sendiri, untuk tim Belgia dan untuk Chelsea. Dia salah satu sosok kunci di Chelsea. Bukan dia saja yang akan mendapatkan beban terlalu banyak. Tapi dia bisa berada berada di atas dengan pondasi organisasi sangat baik, dia bisa menjadi orang yang membuat banyak perbedaan dalam permainan," tandasnya.
Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support