Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Guus Hiddink Tak Ragukan Dedikasi John Terry

Caping Gunung Indonesia - Hiddink melihat Terry memiliki dedikasi yang luar biasa untuk Chelsea dan tak bisa diragukan lagi.

Pelatih Chelsea Guus Hiddink melihat John Terry masih memiliki hasrat dan dedikasi yang sama seperti ketika dirinya pertama kali menukangi klub beberapa tahun silam.

Pujian itu diberikan Hiddink kepada Terry, yang menjalani musim terakhirnya bersama Chelsea dan akan meninggalkan klubnya itu di musim depan, dengan kontraknya yang habis di musim ini tak ada isyarat diperpanjang.
 

"Ia bukan pemain mau berkompromi ketika kondisi fisiknya sedikit menurun. Ia bukan pemain yang sekadar menerima bahwa dirinya sudah mendekati akhir karirnya atau mungkin menghabiskan satu atau dua tahun lagi," kata Hiddink, Senin (2/5).
 

"Ada hasrat yang dimilikinya, dan Anda bisa melihatnya di sesi latihan juga. Ia selalu termotivasi. Saya tak pernah berada di sesi latihan dengannya, termasuk di 2009, kala saya harus mengatakan bahwa dirinya tidak dalam kondisi yang fit. Ia selalu berada di level terbaiknya."
 

"Di sesi latihan, ia menekel pemmain lain sama dengan sehari sebelum pertandingan atau satu dua hari setelah laga. Saya harus sedikit menahannya, yang berarti hasratnya masih besar," tandasnya.
Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support