Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Eden Hazard Bertekad Kembali Ke Peforma Terbaiknya

Caping Gunung Indonesia - Di sisa musim ini, Hazard akan mengeluarkan potensi terbaiknya dan membuat fans lupa dirinya sudah menjalani musim dengan buruk.

Bintang Chelsea Eden Hazard mengungkapkan tekadnya untuk membuat banyak orang lupa dengan performa buruknya di musim ini dengan tampil bagus di sisa musim, baik bersama Chelsea mau pun tim nasional Belgia di Euro 2016.

Pemain 25 tahun itu memang kerap mendapat kritik atas performanya di musim ini, dengan hanya memberi kontribusi dua gol dan tiga assist di Liga Primer Inggris untuk Chelsea.
 

Dan dengan laga melawan Tottenham Hotspur di depan mata, Hazard bertekad untuk menampilkan performa terbaiknya di sisa musim ini dan kompetisi Euro 2016 yang sudah di depan mata.
 

"Saya harap bisa kembali ke performa terbaik saya. Saya tahu apabila saya menjalani Euro dengan baik, musim buruk saya akan dilupakan," kata Hazard, Senin (2/5).
 

"Saya masih belum sepenuhnya fit, kemampuan saya baru 80-85 persen muncul. Kondisi fisik saya akan terus membaik seiring laga yang saya jalani," tandasnya.
Sumber,Berita Indonesia
Share:

2 comments:

Definition List

Unordered List

Support