Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Pusamania Taklukan Arema di Piala Gubernur Kaltim

Caping Gunung Indonesia - Arema Cronus gagal mempertahankan posisinya di jalur kemenangan. Setelah sukses meraih kemenangan 3-1 atas Persegres Gresik United, Singo Edan dipaksa menelan kekalahan 0-1 dari Pusamania Borneo FC, pada pertandingan lanjutan Grup A Piala Gubernur Kaltim, di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (1/3/2016).

Kemenangan ini membuat Pusamania untuk sementara memuncaki klasemen Grup A dengan merangkum 4 poin. Pada laga perdana, tim berjuluk Pesut Etam tersebut hanya bermain imbang 0-0 dengan Persela Lamongan.

Gol kemenangan Pusamania diciptakan Lerby Eliandria pada menit ke-53. Menguasai umpan terobosan dari Edilson Tavares, Lerby melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung I Made Wardana.


Tertinggal, Arema meningkatkan serangannya. Pelatih Milomir Seslija juga memasukkan amunisi baru yakni Antony Putro, Ryuji Utomo, dan Fery Aman Saragih. Di balik tekanan dari Hamka Hamzah dan kawan-kawan, Pusamania menyelipkan beberapa ancaman.

Namun, tak ada gol tambahan yang mampu diciptakan dari kedua tiim hingga laga usai.
Selanjutnya, Arema akan menantang Persela Lamongan, Jumat (4/3/2016). Sementara Pusamania bertemu Gresik United pada hari yang sama.
Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support