Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Cegah Keramas Setiap Hari Sebelum Terlambat

Caping Gunung Indonesia-Memang kegiatan yang satu ini menjadi kegiatan terpenting yang di lakukan semua orang,yaitu keramas.Keramas memang kegiatan yang di lakukan agar kepala dan tubuh seseorang menjadi sehat,tapi jika keramas di lakukan setiap hari ,ini akan berakibat fatal dan berbahaya bagi kesehatan tubuh.
   Salah satu akibat jika keramas di lakukan secara berlebihan adalah dapat terkena penyakit kanker.Ini di sebabkan oleh bahan-bahan dari shampo yang mengandung unsur-unsur kimia berbahaya seperti Diethanolamaine (DEA).Diethanolamaine ini berfungsi sebagai pembasahan dan nitrit sebagai pengawet yang di gunakan dalam shampo.Dari bahan-bahan inilah kemudian akan membentuk nitrosamin yang menyebabkan senyawa kanker.Paraben pun sebagai pengawet dapat berkibat kanker payudara dan kanker kerongkongan.
   Shampo juga dapat mengakibatkan melemahnya sistem kekebalan tubuh.ini di buktikan bahwa bahan kimia  berbahaya yang di temukan di berbagai seperti SLS dan SLES di temukan 95% pada semua produk shampo.Bahan-bahan beracun ini,dapat mengancam kekebalan tubuh,yang kemudian tubuh akan menjadi sangat mudah untuk terserang penyakit.
   Kandungan beracun SLS atau SLES dapat menyebabkan katarak pada orang dewasa jika terlalu sering digunakan. Lebih mengejutkannya lagi, keramas setiap hari bagi anak-anak dapat menghambat perkembangan mata mereka. Selain itu formaldehida pada sampo menyebabkan sensasi terbakar pada mata. Maka jangan heran kalau mata anda terasa pedih dan panas setelah keramas. Ini tandanya mata anda terpapar zat beracun dari shampo. Jika disepelekan, bisa jadi mata anda terkena katarak.#apricgo



Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support