Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Hazard Tertarik Gabung PSG Karena Gelar Liga Champions

Caping Gunung Indonesia - Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, tertarik bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Di mata Hazard, Les Parisiens bisa membantu dirinya merealisasikan target menjuarai Liga Champions.

Hazard belumlah merasakan mengangkat trofi Liga Champions. Dia hadir beberapa bulan setelah The Blues menjuarai Liga Champions musim 2011-2012.

Prestasi terbaik dia di kancah kompetisi antarklub adalah juara Liga Europa pada musim pertamanya di Chelsea. Karena itulah, dia ingin mewujudkan mimpi meraih gelar juara Liga Champions.

Pindah ke PSG bisa jadi merupakan salah satu cara Hazard mengejar mimpinya. Komentar itu terlontar menjelang pertemuan kedua tim pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (16/2/2016).

Hazard memberikan pujian untuk materi skuad asuhan Laurent Blanc. Dia tak memungkiri bahwa PSG pantas diunggulkan dalam pertandingan ini.

Meski sedang mengalami penurunan performa, Hazard dikabarkan menjadi buruan PSG dan Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2016.

Los Blancos, dilaporkan Fichajes, telah menyiapkan 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) untuk memboyong pemain sayap berkebangsaan Belgia tersebut.

Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support