Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Korban Kebakaran Mati Dalam Keadaan Sujud

Caping Gunung Indonesia – Di desa Salamrejo minggu sore lalu di kejutkan mengenai penemuan mayat orang laki-laki yang berumur sekitar 50 an.identitas mayat ini masih dari warga Dusun Njajar, mayat laki laki ini sudah tersungkur bersujud dengan keadaan  badan hitam terkena asap dari daun-daun yang terbakar. Saat terbakar mayat ini tengah mengenakan kaos dalam putih dan celana pendek bewarna biru tua.
   Menurut saksi warga,mayat ini di temukan oleh orang yang hendak pergi merumput yang kebetulan melewati jalan tersebut.Tapi tiba-tiba orang tersebut terkejut dengan adanya mayat yang sudah kaku dengan luka bakar yang berada dipaha kanan dan sikut kanan.
   Setelah di selidiki sebelum terkena kejadian tang tragis tersebut,sang korban berpamit kepada orang di rumah bahwa hendak membuang hajat di sungai.Tapi hingga pukul 12.00 sang korban belum juga pulang ke rumah.Kebakaran di Dusun Njajar ini berlangsung pada jam 11.00 dan berakhir kira – kira pada jam 13.00 an.

  Sebenarnya pada saat kebakaran berlangsung para warga sekitar sudah bekerja bakti menyingkirkan daun-daun kaliandra yang kering,agar api tidak merembet ke rumah mereka.Tapi malangnya mereka tidak masuk terlalu dalam kebakaran tersebut,sehingga tidak mengetahui bahwa di lokasi kebakaran ada orang yang membutuhkan pertolongan.#apricgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support