Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Tiga Game Android Paling Simpel Tapi Seru Untuk Dimainkan


Caping Gunung Indonesia - Tahun 2015 sudah tinggal beberapa bulan lagi, game-game Android terbaik sudah mulai menunjukkan taringnya. Tidak cuma game kelas berat, tapi juga game-game kasual pun juga tidak kalah kerennya dengan game-game yang berat.

Nah, saya akan memberikan kamu tiga game Android terbaik dan memiliki gameplay yang simpel dan bisa dimainkan oleh siapa saja, dan juga sudah dimainkan oleh saya sendiri dan sangat saya rekomendasikan untuk kamu mainkan sekarang juga.

Meskipun game-nya simpel, bukan berarti game ini memiliki sistem yang jelek. Bahkan ada satu game yang kita pilih dan memiliki tingkat kesulitan yang tidak terlalu mudah, namun masih bisa kamu nikmati permainannya.

Berikut 3 Game Simpel tapi seru untuk dimainkan :

1.Crossy Road

  Gamenya nggak terlalu susah dimainkan, gambarnya simpel dan menarik dan cocok untuk dipegang siapa saja membuat game ini menjadi alasan mengapa Aku Senang memilihnya sebagai salah satu dari game terbaik android yang harus kamu mainkan. Pasalnya, game ini juga memberikan karakter-karakter unik yang bisa kamu sebrangkan dengan berbagai macam tema yang berbeda. Mulai dari yang kekinian seperti anjing meme paling populer di jagad ray, Doge, sampai karakter super simpel yakni Ayam.

Ketika kamu menyeberangkan mereka pun kamu tidak hanya akan menemui mobil-mobil saja, namun juga benda-benda lain yang bisa membuatmu tertabrak dan mati. Beberapa quest-nya pun mudah untuk dijalankan.

Memang sih, terkadang kamu membutuhkan uang untuk membeli karakter-karakter favorit, tapi game ini juga menyediakan sistem gacha di mana kalau kamu beruntung, nantinya kamu bisa mendapatkan karakter favoritmu. Tiap-tiap karakter di dalam game ini juga memiliki tema yang berbeda-beda meski ada beberapa karakter yang memiliki tema sama.

2.Shape it Up!

Game yang satu ini adalah game karya anak bangsa, dan mungkin kamu ada yang ragu, apa sih kerennya game karya Indonesia.

Dengan gaya yang simpel, game ini memberikan puzzle-puzzle yang bisa mengasah otak setiap harinya dengan cara yang cukup unik, bukan dengan angka, namun dengan benda-benda dua dimensi sperti lingkaran dan segitiga.

Di dalam game ini, yang perlu kamu lakukan hanyalah memasangkan benda-benda tersebut sesuai dengan gambar contohnya. Mudah bukan? Tapi tidak semudah itu tentunya, karena banyaknya permainan warna dan kombinasi bentuk di dalam Shape it Up kolaborasi Armor Games dan Mojiken Studio ini, banyak sekali orang yang tidak bisa tembus angka 70 pada permainan pertama.


Serunya, kamu juga bermain duel melawan orang random di luar sana dan sebaiknya nih, kamu sering-sering saja mengalahkan mereka, soalnya, kamu bisa mendapatkan achievement yang bisa kamu pamerin ke teman-teman kamu lewat sosmed.


Selain mengasah otak, kamu juga bisa berkompetisi secara kasual dan menyenangkan! Salah satu game yang kudu dimiliki oleh kamu yang demen banget sama game puzzle yang mengasah otak.

3.Dream House Days


Seperti game-game dari Kairosoft lainnya, game ini memiliki gaya pixel yang menarik untuk dilihat. Meskipun gambarnya manis-manis nan lucu, namun gamenya sendiri bisa saya katakan cukup susah.

Mengatur ini itu, membeli ini itu, belum lagi kalau uangnya tidak cukup ketika kamu butuh untuk membuat sesuatu di apartemenmu biar lebih menarik. Ugh, nyebelin deh! Justru kadang game ini membuat frustasi yang main, tapi kenapa Aku Senang memasukannya ke daftar game android terbaik yang perlu kamu mainkan? Karena game ini memang menarik! Ya, alasannya itu saja, dengan sistem yang kompleks namun dengan gambar yang manis-manis, game ini tampak seperti “manis-manis pembunuh” yang siap membuatmu kebingungan dengan semakin tingginya levelmu.

Tugasmu di dalam game ini tidak hanya membuat para penduduk apartemenmu nyaman, namun juga kamu harus bisa mendapatkan penduduk baru,  dan meng-upgrade berbagai macam peralatan yang ada di dalam apartemenmu. Sebagai pihak pengelola apartemen, kamu pastinya nggak mau ada yang kabur dari apartemenmu kan? Oh ya, sebagai seorang pengurus apartemen, nantinya kamu juga akan bisa melihat cinta bersemi di antara para penduduk apartemenmu. Seru banget kan? Nggak cuma menjadikan tempat tinggalmu lebih baik, tapi juga menjadikan tempat tinggalmu menjadi tempat penuh kenangan kepada para penduduknya.

Sistem yang rumit, dibalut dalam grafik yang manis membuat Dream House Days menjadi game yang wajib kamu coba saat ini juga. Bagi kamu yang demen game-game seperti ini, juga bisa mencoba game-game dari Kairosoft lainnya yang nggak kalah seru dengan Dream House Days. Sayangnya sih, game-game tersebut banyak menawarkan in-app purchase di mana kamu harus mengeluarkan uang beneran buat bisa membeli beberapa hal tertentu atau melanjutkan ke level yang lebih tinggi dari level yang kamu mainkan.
sumber,berita indonesia



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support