Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Lima Website Paling Menyeramkan Didunia


Caping Gunung Indonesia - Tidak dapat dipungkiri bahwa internet telah menjadi kebutuhan utama manusia saat ini, karena selain dapat menjadi pusat informasi, internet seakan-akan menjadi dunia digital yang tidak dapat terpisahkah dari kehidupan manusia.

Namun, tidak terbatasnya informasi yang ada di internet bisa menjadi sesuatu yang mengerikan jika disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Ya, di internet, banyak website yang tak terjamah oleh pengguna pada umumnya, dengan kata lain hanya segelintir orang yang mengetahui keberadaan websitie ini.

Mereka sering menyebutnya sebagai website terlarang karena berisi konten-konten yang menakutkan juga mengerikan. Anda dapat menjumpai begitu banyak tindak kejahatan dan kriminilitas di dalamnya yang sangat meresahkan masyarakat.

Berikut merupakan 5 dari banyaknya website-website terlarang yang dianggap menakutkan yang telah Yoechua Blog kumpulkan dari berbagai sumber.
1 Human Leather
Human Leather merupakan website terlarang yang berasal dari Inggris dimana dalam sitis ini menyediakan berbagai barang dan aksesoris yang semuanya terbuat dari kulit manusia. Tidak hanya itu, ternyata mereka menggunakan kulit dari mayat yang telah di donorkan yang dimaksudkan untuk melapisi barang-barang yang ingin mereka jual.
2 Suicide Guide
Suciece Guide merupakan website terlarang yang didalamnya menawarkan berbagai jenis panduan dan tata cara bunuh diri dengan banyak cara bagi pengunjung websitenya bahkan website ini juga menawarkan berbagai resiko melalui presentase dari banyaknya cara untuk bunuh diri yang paling efektif. Tentu saja, keberadaan website terlarang ini sangat di kecam olah banyak orang.
3. Hurtcore
Hurtcore merupakan website terlarang diamana didalamanya berisikan berbagai gambar gore atau sadis atau biasana disebut juga sebagai Disturbing Picture dimana menampilkan berbagai video dan foto yang sangat sadis dengan tingkat kesadisan yang mengerikan untuk di lihat. Salah satu kontent dari website ini yang sempat menghebohkan dunia adalah ketika tersebar video penyiksaan wanita jepang yang berdurasi sekitar 5 menit.
4.Cannibal Cafe
Seperti namanya, website ini merupakan website berupa forum yang isinya adalah orang-orang dengan kelainan yang memiliki nafsu yang tinggi terhadap daging manusia atau yang sering kita tahu bernama kanibal. Forum ini telah berdiri sejak tahun 1994 dan hampir semua negara memblokir website yang menakutkan ini.
5. Rent-a-Hitman
Rent-a-Hitman merupakan website yang berisikan jasa pembunuh bayaran (Hitman). Dalam website ini, calon penyewa bebas memilih layanan yang mereka pilih untuk di lakukan oleh sang pembunuh bayaran. Tegantung layanannya, jasa ini berkisar $50 hingga $20.000.

Itulah 5 website terlarang yang sejauh ini di anggap sangat menakutkan dan mengerikan di dunia, walau jarang di jamah oleh banyak netizen namun website tersebut pernah memiliki pengunjung aktif hingga 700 ribu pengguna.

sumber, berita indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support