Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Suara Gemuruh Dari Fans Tim Arsenal

Caping Gunung Indonesia-Chelsea hampir saja di kalahkan oleh NewCastle United di Laga Premier League,tapi akhirnya selamat dengan dua gol yang telah di ciptakanya di 11 menit terakhir,dan menjadikan skor imbang 2-2. Fans Arsenal pun ikut mencemooh Chelsea,dengan menyebut barisan Jose Mourinho merindukan wasit Mike Dean saat bertanding melawan Newcastle.

Tampaknya kekesalan dari fans Arsenal pada wasit Mike Dean belum mereda akibat pertandingan Arsenal vs Chelsea pekan lalu,yang dimana Arsenal kalah dengan skor 2-0 setelah bermain hanya dengan sembilan orang.Kartu kuning dan kartu merah yang telah diberikan Mike Dean pada Gabriel Paulista,yang dinilai sangat menentukan hasil akhir. Asosiasi sepakbola Inggris (FA) akhirnya membatalkan kartu merah itu.

Sebaliknya memberikan sanksi larangan tiga kali bermain pada striker Chelsea Diego Costa, yang dianggap terbukti melakukan provokasi pada Gabriel Paulista.Menegaskan buruknya kepemimpinan Dean dalam pertandingan.Ketika Georginio Wijnaldum memertambah keunggulan Newcastle di menit ke-60, fans Arsenal pun membanjiri Twitter dengan komentar bahwa The Blues telah kehilangan pemain terbaiknya yaitu Mike Dean.
Chelsea sepertinya telah gagal untuk memanfaatkan keuntungan dari provokasi,saat Martin Atkinson yang menjadi wasit di St James Park. Ramires dan Willian akhirnya mencetak dua gol penyeimbang, tapi tidak cukup untuk mencegah fans-fans Arsenal yang terus menerus mengolok-olok Chelsea.#apricgo



Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support