Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Siswa Di Batam Ditemukan Tewas Mengenaskan

Caping Gunung Indonesia - Seorang siswi Sekolah Menengah Umum (SMU) Negeri 1 Sekupang, Kota Batam, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Korban ditemukan di hutan lindung di sekitar lokasi daerah air minum Sei Ladi, Kecamatan Sekupang, Batam.

Korban diketahui bernama Dian Milenia Afieta, siswi kelas X (1 SMA) Negeri 1 Kota Batam. Terdapat luka benda tajam di lehernya dan luka lebam. Menurut Kapolres Asep, keluarga korban sempat melaporkan putrinya tidak pulang ke rumah kepada polsek terdekat.

Tim identifikasi Polresta langsung melakukan olah TKP terkait kematian korban. Ada puluhan polisi jajaran Polda Kepri dan Polresta Barelang yang melakukan penyisiran di sekitar hutan lindung Daerah Air Minum (DAM) Sei Ladi Batam.

Sejumlah keluarga yang turut hadir di lokasi tak kuasa menahan haru, bahkan ayah korban histeris dan nyaris pingsan saat melihat  putrinya ditemukan telah tewas.

Paman korban, Yudi Kurnain, meminta kepolisian untuk secepatnya mengungkap siapa pelaku kriminal terhadap keponakannya. Yudi yang merupakan Ketua DPD PAN Kota Batam juga meminta kepolisian mengungkap kasus pembunuhan lain mengingat dalam beberapa bulan ini ada kasus pembunuhan yang belum terungkap.

Sementara guna memastikan kematian korban pihak kepolisian langsung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Otorita Sekupang Batam untuk melakukan autopsi.#okta_cgo
sumber,berita indonesia


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support