Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Simak IPTU LUKITO dalam acara bersih Deso

IPTU LUKITO
Caping gunung Indonesia ... Kiprah Nyata IPTU Lukito dalam acara gebyar pentas seni jaranan dalam rangka agenda Tahunan bersih Desa di Kelurahan Sunmbergedong Kab. Trenggalek mulai pagi belia mengawal senam masal yang di hadiri warga Kel. sumbegedong - Trenggalek.
senam masal ini di adakan oleh komunitas Pemuda sumbergedong yang di komando oleh Bapak Mulyono Jomes pada tanggal 11 september 2015 tempat diperempat Kel. Sumbergedong atau yang kenal perempatan Mbah Kuwot, nampak di gambar ini bapak IPTU Lukito di balakang sendiri 


Selajutnya habis senam masal warga dari luar Kel Sumbergedong lansung serbu makan Tiwul Gratis dengan jangan tongkol IPTU LUKITO juga tak kalah dengan warga bilau langsun ambil Pincuk atau piring dari daun pisang, ternyata ITPU LUKITO dengan nasi tiwul lidahnya sudah bersahabat apa lagi dengan sayur ikan laut yang pedas ....... waaah Pak To ini sampai makannya imbuk dua kali, ketika tanya caping gunung ... Lho makanya kok lahab sekali Pak To ?..........  beliau menjawab Sambil makan  ,,,,,, ndak mas....!  aku udah biasa makan Tiwul,  dulu besarku ya ama tiwul  sebab sejak kecil aku oleh Simbok selalu dibikinkan Tiwul Sama Enteg - Enteg  juga bahanya dari Gapleg. "" Jawabnya lagi.


Kaos Putih Bapak  LUKITO makan Tiwul Gratis
 Masih dalam acara yang sama bapak Iptu Lukito merapat kepanggung yang udah disediakan panitia panggung ini dibuat untuk pentas seni warga Kel. Sumbergedong sebelum di pakai untuk pentas seni nampak lagi2 Iptu Lukito tampil joget bersama artis asli Trenggalek  itulah sosok seorang LUKITO kalo udah berbaur ama masyarakat tak nampak kalo dia seorang penegak hukum, dia selalu bersahaja jauh dari kesombongan prinsipnya pelayanan prima pada masyarakat adalah nafas kehidupan yang terangkum dalam keseharian.
Sumber : Caping gunung Indonesia


IPTU LUKITO celana Putih tampil tanpa ragu

Reg. Cgo










































Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support