Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

PERAN POLISI HARI JADI KAB. TRENGGALEK 2015

 Ada yang lepas dari pandangan para juru tinta dalam acara Hari jati kota Galpek
Caping gunung Indonesia .... Ada yang lepas dari pandangan para juru tinta dalam acara Hari jati kota Galpek ( Kab Trenggalek Jatim ) yaitu para peangaman acara tersebut, coba kita perhatikan tingkah para awak keamanan bapak polisi demi mengemban tugas muliya ini. ..

Polisi Gendong anak nya penonton hari jadi Trenggalek
Polisi mondong anak   aku kira dia tugas bawa anak setalah aku cepret terus kami hampiri ternyata bukan anaknya dia mengisahkan bahwa anak tadi memang di gendong oleh ibunya karena ibunya udah agak pegal dan payah anaknya di turunkan namun selang kuran lebih 10 menit anaknya nangis sangat kencang lalu oleh ibunya di ajak pulang malah ngmuk golokoming selanjutnya oleh pak Polisi ini di gendong karena arak2an pawai hari jadi masuk pendopo belun usai.

Polisi amankan Hari Jadi Trenggalek Istrahat ditempat Graak
Polisi ini sangat tenang berada di keruman masyarakat mungkin masih bujang kali sebab sambil tugas siapa tau kalo ada cewek melirik yang dalam istilah sambil renang ya minum air juga tapi kalo minumnya satu baskon yo klenger Brooowww, tapi kalo aku amati polisi ini memang bertugas sungguhan melihat kalo berdiri sedikit agak tegang dalam posisi Istirahat ditempat Grak.

Pak Polisi Foto dlm pengamanan Hari Jadi Trenggalek Thn 2015
aksi Polisi  Trenggalek kalo dicepret ada yang serius, nyatai dan yang kiri ini malah seperti kampanye yang jelas menurutku bapak Polisi bertiga ini adalah pengayom masyarakat dari gangguan yang akan merugikan masyarakat, emang Polisi sekarang selalu tampil pada masyarakat dengan berbagi cara supaya citra polisi bukan sosok yang angkuh dan arogan dalam menjalankan tugas tapi mengambil hati masyarakat demi tercipta keamanan yang kondusip tapi ketegasan seorang Polisi memang  skala pioritas yang utama.

Bersama Pak Polisi mamang nyaman sekali

ku hampiri para Bapak polisi ku ajak berfoto bersama ternya para Pak polisi dengan ramah mengiyakan ajakanku dan aku sambil bincang bicang tentang keamanan Kab. Trenggalek mulai dari Acara Agustusan sampai menjelang Pilkada ang akan datang.
habis ngawal pawai, para Prajurit dlm acara hari jadi kota Trenggalek
Foto ini aku ambil di luar acara Pendopo menurut keterangan aku terima Pak Polisi ini habis mengawal pawai arak arakan di jalan umum mulai dari Strat sampai tempat tujuan.

Lagi Jaga Sibuah Hati Habis Pulang sekola hampiri sang Ayah
nah kalo ini emang lucu,  lagi jaga Bapak Polisi  di hampiri sibuah hatinya kami  melihatnya dibalik ketegasan masih terkesan ada rasa kasih sayang yang luar biasa dan kewibawaan tetap terpancar biarpun cara melayani masyarakat dengan ramah dan santun.

Foto Bersama Habis Acara Hari Jadi Kota Trenggalek 2015
Habis amankan acara hari jadi Kota Trenggalek 2015 Para bapak Polisi dengan senang hati mau meladeni permitaanku untuk Foto bersama

#Reg_Cgo
Sumber, Berita Indonesia



























































































Share:

1 comments:

  1. Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus

Definition List

Unordered List

Support