Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Benarkah Di China Sperma Bisa Ditukar Dengan iPhone 6s




Caping Gunung Indonesia -  Beberapa bank sperma di China menawarkan uang 6.000 yuan atau setara dengan harga iPhone 6s untuk ditukar dengan sperma sehat. Bahkan ada pula bank sperma yang langsung menawarkan iPhone 6s sebagai imbalan bagi pendonor sperma.

Rumah sakit yang dimaksud adalah Ruijin Hospital. Pihak rumah sakit pun menyebutkan persyaratan pria yang layak untuk mendonasikan sperma dengan imbalan uang senilai iPhone 6s. Calon donatur harus memiliki ketinggian 165 cm, pendidikan terakhir minimal sarjana, memiliki KTP Chinad dan tidak memiliki riwayat penyakit genetik.

Calon donatur sperma harus melewati beberapa pemeriksaan kesehatan penuh, termasuk uji kromosom untuk mengetahui status kesuburan sperma. Jika lolos dari berbagai pemeriksaaan, maka calon donatur tinggal memberikan sperma dengan harga 6.000 yuan atau Rp13,5 juta per 17 mililiter. Sampel sperma itu nantinya disimpan dalam keadaan membeku.

Hal ini dibuat karena ,di China akhir-akhir ini ada sejumlah remaja yang rela menjual ginjal ke pasar gelap demi membeli iPhone 6s. Sebuah bank sperma di Hubei pun menawarkan sperma ditukar dengan iPhone 6s.

Dokter Zhu dari bank sperma Hubei mengatakan, pihaknya mengiklankan tawaran itu melalui jaringan sosial untuk menarik pendonor sperma bawah tanah, sebab jika diiklankan secara terbuka di China termasuk perbuatan yang melanggar.#okta _cgo
sumber,berita indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support