Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Akhiri Penyesalan Priemer League Di Ajang Liga Champions




Caping Gunung Indonesia - Setelah terseok-seok di Priemer Legue , akhirnya Chelsea mampu mengakhiri semua itu di Liga Champions.

Chelsea mampu mengalahkan wakil Israel Maccabi Tel-Aviv dengan skor telak empat gol tak berbalas pada laga penyisihan Grup G di Stadion Stamford Bridge , Rabu waktu setempat atau Kamis (17/9/2015).
The Blues sebenarnya sudah berkesempatan membuka skor di awal laga melalui tendangan penalti, sayang saat itu sang ekskutor Eden Hazard tidak mampu menyelesaikannya dengan baik.

The Blues akhirnya bisa mencetak gol lebih dahulu pada laga tersebut. Sebuah tendangan bebas Willian menerobos barisan pertahanan Maccabi tanpa ada satu pemainpun yang bisa menghentikannya. Kiper Predrag Rajkovic pun tak mengira umpan Willian malah berujung gol ke gawangnya.

Sayang, delapan menit setelah mencetak gol, Willian harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Willian diganti oleh striker Diego Costa pada menit ke-23.

Jelang babak pertama berakhir, Chelsea mendapat hadiah penalti kedua. Kali ini, Oscar yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Skor 2-0 untuk Chelsea bertahan hingga jeda.

Costa yang baru masuk pada pertengahan babak kedua, langsung menunjukkan taji dengan mencetak gol pada menit ke-58. Itu menjadi gol perdana Costa pada ajang Liga Champions sejak April 2014.

Pada menit ke-78, Cesc Fabregas turut menyumbangkan gol bagi Chelsea ke gawang tim tamu. Pertandingan pun berakhir 4-0 untuk kemenangan The Blues.

Sementara itu, laga lainnya di Grup G, Dynamo Kiev ditahan imbang FC Porto, 2-2, di Stadion NSK Olimpiyskyi, Kiev. Gol-gol Dynamo Kiev dicetak Oleg Gusev (20), dan Vitaliy Buyalskiy (89). Adapun dua gol Porto diborong Vincent Aboubakar (23, 81).#okta_cgo
sumber,berita indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support