Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Di Incar Para Club Raksasa Preimer Liga

Caping Gunung Indonesia-Setelah kehilangan kiper legendaris mereka,Petr Cech,The Blues mulai memburu kiper untuk menggantikan posisi sang legenda tersebut.Bahkan The Blues telah di kabarkan telah bersaing dengan Manchester United denagn membidik kiper stoke city Asmir Begovic.
 Sebelumnya,Jose Mourinho masih belum yakin dengan rencana ini.Tapi seiring bergulirnya waktu,akhirnya Sang apecial One melakukan penawaran pada pemain berumur 28 tahun tersebut,mengingat Sang Red Devil juga semakin lama semakin melakukan pendekatan pada Stoke City.
 Begovic sendiri posisinya di tim asuhan Mark Hughes saat ini sudah mulai digeser oleh Jack Butland dalam beberapa pertandingan pada akhir musim lalu.
 Hal ini yang membuat Begovic cukup termotivasi untuk bisa mencari pengalaman baru. Terlebih status klub-klub yang sedang mengincarnya itu adalah para raksasa Premier League.
Kiper berpaspor Bosnia ini sebelumnya telah melakoni lebih dari 170 laga untuk Stoke, tapi tidak dalam suasana yang nyaman setelah dia akhir musim lalu kehilangan tempatnya di starting line-up.#apricgo

 Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support