Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Yamaha MT-25 dari Jakarta

yamaha mt 25
CAPING GUNUNG.COM-Yamaha MT-25 akhirnya menampakkan wujud aslinya. Versi nakedbike dari  R-25 ini dilahirkan di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan sebagai world debut.

”Hari bersejarah di jalur otomotif roda dua yakni MT-25 diperkenalkan untuk pertamakalinya di depan publik bagian dari keluarga baru MT Series (MT-09, MT-07 dan MT-125),” ujar Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dynosius Betty.

Prenampilannya tidak berbeda dengan R-25 hanya saja tanpa fairing. Desain bodi diracik kekar sehingga terlihat lebih ekspresif. Diatas lampu utama terdapat LED sebagai identitas MT-25.

Handling dan manuver agresif MT-25 didukung stang lebar, posisi stang mendekati pengendara dan lebih tinggi  sehingga posisi berkendara lebih tegak menjadikan motor mudah dikendalikan dan lincah bermanuver. Kelincahan manuver dan mudahnya dikendalikan juga karena bobotnya 165 kg, paling ringan di kelasnya.

Suspensinya juga terbesar di kelasnya dan  dilengkapi protektor, suspensi belakang monocross tipe twin tube dan lengan ayun asymmetric sehingga berkendara lebih stabil. Double disc brake dan  adopsi floating front disc brake untuk mengoptimalkan pengereman.

Untuk jantung mekanis tidak berbeda dengan R25, yakni mesin 250cc yang mampu menghasilkan tenaga 35 hp pada 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm. Disandingkan dengan transmisi 6-seed.

#Irwan_CGO

Sumber,berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support