Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Surah - Surah Amalan Ibu Hamil

Ibu hamil telah familiar dengan doa - doa yang bisa diucapkan ada banyak jenisnya tetapi tujuannya tetap sama demi keselamatan jabang bayi juga sang ibu. Ada pokok - pokok doa yang wajib untuk didoakan oleh ibu hamil dan keluargannya.

Caping Gunung Indonesia - Doa untuk ibu selalu senantiasa diucapkan setiap saat. Tujuannya selalu diberikan perlindungan dimana saja oleh Allah Swt. Suami dan istri tidak lupa bahwa didalam kandungan sang istri itu titipan dari Allah Swt. Ibadah harus tetap dilakukan ketika ibu sedang hamil. 
Ibu hamil telah familiar dengan doa - doa yang bisa diucapkan ada banyak jenisnya tetapi tujuannya tetap sama demi keselamatan jabang bayi juga sang ibu. Ada pokok - pokok doa yang wajib untuk didoakan oleh ibu hamil dan keluargannya, misalnya doa untuk keselamatan ibu mengandung si jabang bayi agar tetap diberi kesehatan dan keselamatan.Contoh surah - surah amalan ketika mengandung:

- Surah Al- Fatihah
- Seluruh surah Yusuf

- Seluruh surah Yasin

- Seluruh surah Luqman

- Seluruh surah Maryam

- Seluruh surah At - Taubat

- Seluruh surah Hujurat

- Surah An - Nahl ayat 78

Dengan begitu Allah senantiasa melindungi bayi selama 9 bulan dari segala marabahaya, doa sang ibu sebaiknya juga mencantum mengenai permohonan keselamatan.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support