Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Maafkan Aku (Part 1)



Caping Gunung Indonesia – Hari ini kusambut pagi dengan ucapan Alhamdulilah karena masih diberikan kesehatan oleh alloh dan diberi nafas didunia ini. Seperti biasa aku setiap pukul 07.30 berangkat untuk menimba ilmu di salah satu sekolah swasta di daerahku. Aku mempunyai teman bernama Wati, dia salah satu teman yang akrab sama aku. Kita sering curhat bareng dan kadang juga bermain bareng. Hari ini aku curhat tentang pacarku yang lagi kerja di Jakarta jadi kita LDR.

"Hai Wati gimana nih", tanyaku

"Kenapa sich kamu?", jawab Wati

"Biasa wati masalah pacarku itu", jawabku

"Emang kenapa pacarmu? Selingkuh ? hehe", jawab Wati

"Bukan wati, tega banget kamu", jawabku

"Gini wati aku itu galau gara-gara pacarku gak ada kabar sama sekali, apa aku cari pacar lagi ya hehe", jawabku.

"Betul itu, apa aku cariin aja hehe", jawab Wati.

"Gak usah repot-repot entar gak pas sama pilihan aku hehe", jawabku

"Eh aku pinjam hp mu donk buat sms temenku, aku gak punya pulsa nih", tanya wati.

"Hehe masih gitu aja kamu tu, Ni hp nya jangan buat aneh-aneh tapi", jawabku.

Tak lama kemudian jam istirahat sekolah wati mengenbalikan hp ku tadi.

"Eh ini hp kamu, makasih ya kamu memang teman yang baik", jawab wati.

"Iya wati sama-sama", jawabku.

Tak terasa hari sudah malam bintang di langit sudah memancarkan sinarnya. Saat ku termenung di antara bintang-bintang aku terkejut dengan bunyi yang sangat nyaring. Ternyata itu merupakan suara dari hp ku. Setelah aku buka ternyata itu sms dari yang nomor baru yang tak aku kenal. Setelah aku bertanya ternyata dia benama Raka dia kerja di malang . Tapi sayang banget dia udah punya pacar dan itu kakak kelas aku sendiri.#nur_kofiah_cgo

Bersambung...

Sumber, Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support