Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Kecelakaan Maut Terlindas Truk

Kecelakaan Maut Terlindas Truk


Caping Gunung Indonesia - (Jum'at 15/05/2015) Kecelakaan maut kembali terjadi di Trenggalek. Korban mati seketika terlindas truk. Tepatnya di jalur propinsi jalan raya Karangsuko - Trenggalek, Ds. Karangsuko Kec./Kab. Trenggalek (depan SD Karangsuko) pukul 15.35 WIB sore tadi.

Awalnya, 2 (dua) pengendara sepeda motor berdampingan dalam arah yang sama. Naas, tiba-tiba setir menyangkut satu sama lain hingga keduanya terpeleset jatuh. Sudah jatuh tertimpa tangga, satu pengendara yang berada di sebelah kanan terguling ke tengah jalan langsung dicium truk dari belakang yang melaju kencang. Luka berat di bagian kepala mengakibatkan korban tak mampu bertahan (mati di TKP).

Pengendara sepeda motor satunya masih selamat (hanya luka-luka) langsung dilarikan ke rumah sakit umum Trenggalek kurang lebih 3,5 km arah utara dari tempat kecelakaan terjadi.

Kedua pengendara sepeda motor yang naas tersebut ternyata teman sekolah (masih SMA). Diketahui identitas korban meninggal berasal dari Ds. Mlinjon Kec. Suruh Kab. Trenggalek. Sampai saat ini keluarga korban belum bisa dihubungi. Sementara, truk yang telah melindas kepala korban hingga tewas ogah bertanggungjawab (melarikan diri).#nurul_cgo

Sumber, Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support