Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Inilah Ceritaku Hari Ini Apa Ceritamu??

Inilah Ceritaku Hari Ini Apa Ceritamu??

Caping Gunung Indonesia - Jam kosong memang surganya para siswa kebanyakan hehehe… event itu juga terjadi lagi tadi pagi jum’at 15 Mei 2015 yups ya tepatnya hari ini. Mungkin itu menyenangkan juga buat saya “Yunia Saptari” dari siswa SMKN 2 Trenggalek. 

Pagi ini adalah hari dimana siswa kelas XII menunggu pengumuman kelulusan, tapi kalo di sekolah ku gak tau juga kapan… heheeee mungkin juga hari ini , soalnya tadi siswa – siswa Smkn 2 Trenggalek pulang agak lebih awal.. cieee senengnyaaa..

Event itu saya dan teman – teman manfaat kan buat OTW(on the way) bareng jalan – jalan, bisa di bilang “uwer” bilangnya kalo bocah muda jaman sekarang , ciee elahh, soal nya jarang sekali uwer bareng temen – temen satu kelas, bukanya pamer sih heeehehe event itu di gunakan buat ngikat kekompakan bersama teman – teman saja.

Mau tau tadi saya dan teman – teman uwer kemana??? …. Yups betul sekali kita semua otw ke “ Hutan Kota” Guys kalo kalian yang belum ngerti ataupun sama sekali belum kesana wahh sayang sekali aku aja nggak capek lebih sering kesana.. soalnya disana suasana nya tuh sejukk.. pas banget buat kalian para remaja ABG kalo berkunjung kesana, apalagi kesananya bareng- bareng bisa sama pacar,sahabat maupun teman dijamin seru dehh selain suasana udara yang sejuk pemandangan disana juga indah, kalo kalian pergi kesana disertai semangat dijamin deh gak bakalan capek naik ke atas nya hheehee 

Udah ya inilah ceritaku hari ini …. Apa ceritamu???

#Manfaatkan hari hari longgar mu dengan sebaik – baiknya  


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support