Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Biskuit Mewah Royal Baby

 Biskuit Mewah Royal Baby

Inggris bersuka cita untuk menyambut kelahiran anak kedua dari Kate dan Pangeran William dengan membuat aneka suvenir bertema Royal Baby
Caping Gunung Indonesia - (London) Inggris bersukacita menyambut kelahiran anak kedua Kate dan William, Charlotte Elizabeth Diana. Aneka suvenir bertema Royal Baby pun menjadi incaran wisatawan. Salah satunya, set biskuit mewah bertema Royal Baby.

Biscuiteers adalah salah satu perusahaan kue paling terkenal di Inggris. Tiap kue dan biskuit dibuat menggunakan tangan, sangat detail dan tentunya bercitarasa nikmat. Menyambut kelahiran Royal Baby kedua yakni Charlotte Elizabeth Diana, Biscuiteers pun mengeluarkan Royal Baby Biscuit Tin yang jadi suvenir unik bagi wisatawan.

Mengutip situs Biscuiteers, Selasa (5/5/2015), satu set biskuit ini ditempatkan dalam kaleng bergambar ilustrasi buatan tangan. Tulisannya 'Royal Baby 2015' di satu sisi, dan 'Congratulations William & Kate' di sisi lainnya.

Ada sekitar 16 biskuit rasa vanila di dalamnya. Tiap biskuit memiliki bentuk yang berbeda. Ada sepatu bayi, sendok bayi, botol susu, mainan, boneka, baju bayi, sampai stroller. Tiap biskuit dilapisi 'icing' warna putih dan emas, semuanya dibuat dengan tangan.

Uniknya, saat memesan, wisatawan bisa menambahkan tulisan di tiap biskuit sesuai keinginan. Satu kaleng Royal Baby Biscuit Tin dihargai 43,5 Poundsterling (Rp 850.000). Berminat membeli? #nurul_cgo

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support