Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Apakah Sistem Operasi Microsoft Terakhir Tahun Ini

Apakah Sistem Operasi Microsoft Terakhir Tahun Ini

Caping Gunung Indonesia - Microsoft merupakan software terbesar di dunia menyatakan tidak akan membuat versi sistem operasi lagi. Versi buatan terakhir dari mereka adalah Windows 10. Microsoft memutuskan untuk memakai Windows sebagai platform layanan, daripada mengulang produk software berbagai versi.

Jerry Nixon selaku divisi pengembangan Microsoft mengungkap bahwa dari Windows 10 ini dia akan terus memperbarui dan meningkatkan fitur di dalamnya tanpa mengeluarkan versi yang berbeda-beda.

Sehingga kedepannya tidak akan ada lagi Windows 11, Windows 12, dan seterusnya. Sehingga microsoft akan meningkatkan performa Windows 10 secara bertahap tanpa harus menggantinya.

Di masa depan Windows merupakan layanan dan tidak ada Windows 11, ujar Nixon. Windows ini dikatakan berbeda karena Windows 10 dapat juga digunakan di dekstop, ponsel, atau tablet. Pihak microsoft yakin bahwa konsumen mau menggunakan Windows 10 tanpa harus repot memperbarui dengan cara menginstal versi di atasnya.

Windows 10 dapat digunakan diberbagai perangkat dari PC sampai Ponsel dari Surface Hub sampai HolLens dan Xboc. Windows 10 ini rencananya akan dirilis pada akhir Juli tahun ini.#nurkofiah_cgo

Sumber, Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support