Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Menteri Gobel Akan Bina UKM, Karena Banyak Makanan Berbahaya

Menteri Gobel Akan Bina UKM, Karena Banyak Makanan Berbahaya
Kemendag, Kemenkop, UKM dan BPOM mengambil inisiatif untuk bersama-sama melakukan pembinaan UKM. Bagaimana para pedagang-pedagang kita jadi benteng atau pagar untuk menjaga dan membangun kesehatan.
Caping Gunung Indonesia - Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengajak masyarakat untuk mengonsumsi makanan yang berkualitas. Seperti diketahui, saat ini banyak makanan berbahaya atau tidak layak dikonsumsi beredar di masyarakat, seperti bakso celeng dan brownies ganja.

Untuk itu, Mentri Perdagangan Rachmat Gobel akan melakukan kerjasama dengan beberapa lembaga pemerintah seperti Kementerian Koperasi & UKM, dan BPOM untuk melakukan pembinaan-pembinaan terhadap para UKM.

"Kemendag, Kemenkop, UKM dan BPOM mengambil inisiatif untuk bersama-sama melakukan pembinaan UKM. Bagaimana para pedagang-pedagang kita jadi benteng atau pagar untuk menjaga dan membangun kesehatan," jelasnya dalam Gelar Makan Bakso & Minum Djamoe 2015 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, .
Sehingga, jangan sampai masyarakat Indonesia mengonsumsi produk-produk yang pada akhirnya akan melemahkan daya tahan tubuh dan menciptakan masalah karena produk yang dikonsumsi bukan produk berkualitas.

"Adanya bakso celeng, makanan berformalin, pakaian bekas ilegal, kue brownies ganja. Sehingga semua makanan berbahaya, belum lagi mainan anak-anak yang juga berbahaya. Suatu persoalan yang cukup besar untuk generasi muda Indonesia." #erika

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support