Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Supir Idamanku

Supir Idamanku

Caping Gunung Indonesia – Matahari sudah mulai menampakkan sinarnya akupun mulai terbangun. Hari ini aku seperti biasa bersiap-siap untuk berangkat kerja di salah satu pabrik di daerahku. Tapi hari ini aku harus menyiapkan keperluan untuk bekerja sendiri karena ibu yang biasanya membantu menyiapkan makanan pergi ke luar daerah untuk menengok saudara ku yang sedang sakit. Aku berangkat jam 06.00 dan dijemput oleh supir dari pabrik tersebut. Dan ternyata ada sopir baru dia bernama Huda.

Pertama aku lihat dia biasa aja gak ada sesuatu yang spesial dari dia. Tapi lama-lama setelah aku lihat ternyata dia manis juga dan banyak cewek-cewek pabrik yang naksir sama dia. Semua saling berebut ingin dapat nomor hp dia dan pdkt tentunya. Dia selalu memberi perhatian kepadaku akupun mulai ada rasa sama dia dan akhirnya akupun mendapatkan nomor hp dia, bahagia banget rasanya.

Ternyata dia asyik juga orangnya dan perhatian. Setiap di pabrik aku selalu ketemu dia dan saling bertegur sapa. Tapi kebahagiian tersebut tidak lama karena dengan datangnya karyawan baru. Emang sich dia lebih cantik dan gaul tentunya dari aku. Sejak kejadian itu huda jarang sekali sms aku dan jadi cuek sama aku.

Setelah itu aku mendengar banyak gosip-gosip tentang huda yang begitu banyak. Terakhir kali aku mendengar gosip temen-temen pabrik, huda punya pacar dari salah satu Toko Elektronik. Dan kabarnya sudah mempunyai anak. Mulai dari kejadian itu aku tidak melihat huda lagi. Apalagi dengan senyumnya yang manis itu.

Kini aku hanya bisa merenungi dan mengingat masa-masa indahku dengan huda walaupun kini kita jarang bertemu dan tidak berhubungan lagi. Tapi tak apalah Mati Satu Tumbuh Seribu. Semoga Saja!#nurkofiah_cgo

Sumber, Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support