Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Uang Kotak Amal Masjid Dicuri

Uang Kotak Amal Masjid Dicuri
Masjid Al Huda
Caping Gunung Indonesia - Terjadi kasus pencurian di Masjid Al-Huda Dusun Ngepoh Rt.29 Rw.05 Desa Prambon Kecamatan Tugu Kab.Trenggalek.

Kotak amal berukuran paling besar yang ada di masjid tersebut hanya dibuka beberapa bulan sekali. Kemarin (Jum'at 17 April 2015) uang yang ada di dalam kotak amal tersebut telah diembat orang. Hingga kini, pelaku belum berhasil diketahui identitasnya.

Menurut saksi, kemungkinan pencurian itu dilakukan pada malam hari. Pencuri melakukan aksinya dengan cara merusak gembok kotak amal tersebut. Warga baru menyadari kalau kotak amal tersebut telah dibobol usai shalat Subuh keesokan harinya.

Saksi mengatakan, bahwa yang dicuri hanya uang kertasnya saja sedang recehannya ditinggalkan. "Jumlah uang di kotak amal tersebut tidak diketahui dengan pasti. Yang jelas lumayan banyak mengingat sudah beberapa bulan tidak dibuka", kata warga setempat saat dikonfirmasi capinggunung.com.

Mungkin si pencuri ini sudah lama mengincarnya. Warga menduga, pelaku pencurian tersebut bisa jadi salah satu warga Desa Prambon sendiri. "Mana mungkin orang luar bisa tahu kalau kotak amal masjid kita isinya sudah banyak. Terkecuali ada warga sini yang sengaja memberitahu si pencuri. Iya taw?", kata seorang warga yang enggan disebut namanya.#Irwan CGO

Sumber, Barita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support