Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Bunuh Diri di Pohon Kopi

Bunuh Diri di Pohon Kopi

Caping Gunung Indonesia - Siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB hari Selasa 28 April 2015, seorang warga Dusun Donosari Rt.12 Rw. 05 Desa Sidomulyo Kecamatan Pule ditemukan tewas mengenaskan.

Pria dengan sebutan akrab Jaman ini mati bunuh diri. Padahal baru beberapa hari yang lalu ia mengadakan hajatan di rumahnya. Entah apa yang menjadi penyebab hingga pria 50 tahun ini nekat melakukan tindakan tersebut. Korban ditemukan bergelantungan di pohon kopi pekarangan rumah seorang warga bernama Mispan (40 tahun) yang tidak lain adalah tetangga korban.

Saat itu Mispam hendak mencari rumput untuk makan ternaknya. Tiba-tiba ia dikejutkan oleh sosok manusia yang kakinya tidak menempel tanah. Perlahan Mispam dengan gusar memperhatikan bagian atas sosok manusia tersebut. Betapa terkejut!, ternyata sosok itu adalah Jaman, tetangganya sendiri.

Saksi tergopoh-gopoh pulang, kemudian memberitahukan peristiwa yang baru ia saksikan pada Warni. Selanjutnya Mispam dan Warni melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pule. Polisi langsung mendatangi TKP. Setelah berhasil diturunkan, korban dilarikan ke rumah sakit untuk diotopsi.

Hasil visum dokter menyatakan bahwa korban meninggal dunia murni karena gantung diri, tidak ditemukan bekas pnganiayaan di tubuh korban. Dipimpin oleh Kapolsek Pule AKP. Suyono,SH. MHum, selepas dari rumah sakit, korban diserahkan langsung kepada keluarganya. Kini, tali plastik warna biru bekas digunakan korban mengikat lehernya dan sepasang sandal jepit milik korban diamankan di Polsek Kec. Pule Kab. Trenggalek.#Irwan CGO

Sumber, Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support