Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Sony Siapkan Xperia Z5 Sebelum Rilis Xperia Z4

Sony Siapkan Xperia Z5 Sebelum Rilis Xperia Z4
Caping Gunung Indonesia - Sony belum merilis perangkat flagship-nya, Xperia Z4, tetapi sudah muncul kabar soal handset unggulan lainnya yakni Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, dan Xperia Z5 Ultra.

Sony diisukan kembali menghadirkan model unggulan selama kuartal keempat tahun ini. Xperia Z5 sendiri dapat dipukul mundur ke Januari 2016 apabila chip Snapdragon 820 SoC belum siap untuk diproduksi massal dalam kurun waktu kuartal keempat 2015.

Laporan memaparkan, Sony telah dijadwal meluncurkan model flagship baru setiap enam bulan. Namun, ditengah lesunya penjualan, perusahaan telah menarik kembali dengan jadwal yang tidak menentu.

Sementara itu, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Xperia Z5 dan Xperia Z5 Ultra akan disematkan chipset Snapdragon 820, sedangkan untuk Xperia Z5 Compact belum diketahui jenis chipset yang digunakannya. Xperia Z5 Ultra akan menjadi perangkat phablet pertama Sony yang memiliki kemampuan memindai sidik jari.

Tak seperti Xperia Z4 yang akan dibekali resolusi 1.440 x 2.560 piksel di beberapa pasar, Xperia Z5 dan Xperia Z5 Ultra akan menggunakan teknologi QHD di semua wilayah yang menyediakan Xperia Z5 dan Z5 Ultra. Kedua model Xperia itu juga dilengkapi RAM 4GB.

Selain itu, beredar rumor yang mengatakan Sony akan menerapkan tampilan (desain) baru pada lini Xperia Z5.#Nur kofiah

Sumber ,Berita Indonesia



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support