Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Mainan Bekas, Bayi Lebih Aman

Mainan Bekas, Bayi Lebih Aman
Pastikan mainan tersebut aman dan cocok untuk usia bayi Anda. Jangan memberi mainan yang sudah patah atau tidak utuh kepada bayi Anda. 
Caping Gunung Indonesia - Memberikan mainan bekas kepada bayi, sah-sah saja. Namun ada syarat yang harus diperhatikan orang tua sebelum memberikan mainan bekas. Kondisi mainan itu harus masih baik dan tidak patah.

Apakah Mainan Bekas Aman bagi Bayi? 

Tergoda untuk membeli mainan dari garage sale atau “mewariskan” mainan kakak dulu untuk adik bayi? Boleh saja asalkan Anda memerhatikan kondisinya secara teliti. Pastikan mainan tersebut aman dan cocok untuk usia bayi Anda. Jangan memberi mainan yang sudah patah atau tidak utuh kepada bayi Anda. Cuci dan bersihkan terlebih dulu mainan bekas yang akan diberikan kepada si bayi. Dan jika Anda memberikan mainan yang terbuat dari kain, pastikan kain tidak berjamur dan bagian mata tidak menggunakan mata plastik atau manik-manik. Lebih baik pilih mainan yang menggunakan mata sulaman karena manik-manik yang sudah usah lebih mudah copot dan tertelan oleh bayi.

Sumber, Berita Indonesia
#lilis_cgo

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support