Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Ada Apa di Film James Bond

Ada Apa di Film James Bond
Aktor Daniel Craig mendapat bayaran fantastis untuk aksinya menggunakan ponsel Sony dalam film James Bond. 
Caping Gunung Indonesia - Dalam dokumen rahasia Sony yang bocor, Aktor Daniel Craig mendapat bayaran fantastis untuk aksinya menggunakan ponsel Sony dalam film James Bond.

Dilansir laman UTV, lebih dari 17.000 emails dan 30.000 dokumen rahasia Sony dibocorkan WikiLeaks minggu lalu. Menurut salah satu email, Daniel Craig menerima USD5 juta atau sekira Rp64,5 miliar untuk penampilannya menggunakan ponsel Sony di film James Bond.

Masih menurut bocoran email tersebut, mantan CEO Sony Pictures, Amy Pascal, dan bos pemasaran Sony, George Leon, juga berencana kembali menggunakan jasa Daniel Craig sebagai ambassador produk Sony. Seri Xperia Z4 juga direncanakan akan digunakan Craig saat berperan sebagai agen 007 di film James Bon selanjutnya, yakni Spectre.

“Barbara (produser Obligasi Barbara Broccoli) akan bertemu dengan Sam (sutradara Sam Mendes) / Daniel (Craig) untuk membahas kerjasama kembali film dengan ponsel terbaru Sony,” kira-kira begitu bunyi bocoran email tersebut.

Jika selama ini Sony telah membayar Craig sebesar USD5 juta untuk aksinya dengan ponsel Sony, belum ada keterangan lanjutan mengenai bayaran yang akan kembali diberikan Sony untuk aktor tersebut. Film James Bond ke 24 akan dirilis pada 2016, jadi menarik untuk melihat aksi James Bond dengan Xperia Z4. #Nur kofiah

Sumber, Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support