Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Air Kelapa Bermanfaat Bagi Ibu Hamil

Air Kelapa Bermanfaat Bagi Ibu Hamil
Meskipun air kelapa sehat, ibu hamil harus mengonsumsi dalam jumlah yang dimoderasi. Pastikan, Anda memiliki kelapa yang lembut dan segar. 
Caping Gunung Indonesia - Ibu hamil kerap mengonsumsi air kelapa dengan alasan agar ketika lahir kulit bayi bersih. Sebenarnya, apa manfaat kelapa selama kehamilan?

Kelapa itu kaya akan potasium dan tinggi elektrolit. Selain itu juga mengandung vitamin, kalsium, dan magnesium. Sebuah penelitian menyebutkan kelapa yang dikonsumsi dalam bentuk apapun baik untuk tulang, manajemen berat badan, dan produksi hormon, serta mengurangi peradangan. Air dan buah kelapa ini baik untuk kesehatan.

Meskipun air kelapa sehat, ibu hamil harus mengonsumsi dalam jumlah yang dimoderasi. Pastikan, Anda memiliki kelapa yang lembut dan segar. Juga yang terpenting segera mengonsumsi air kelapa setelah Anda memotong kelapa. Jika rasa air sudah tak enak, pilih kelapa lain untuk diminum airnya.

Kandungan gula dalam buah kelapa juga dalam tingkat yang sehat. Nutrisi lain seperti Vitamin C, Riboflavin, mangan dan serat makanan.

Meski bermanfaat, ibu hamil harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi apapun.

Sumber, Berita Indonesia

#lilis_cgo


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support