Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Indonesia Masuk Grup Neraka di Kualifikasi PD 2018



Caping Gunung Indonesia - Indonesia tergabung di Grup F. Siapa saja lawannya? Drawing putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia sudah dilakukan di House of AFC, Malaysia, Selasa 14 April 2015. Hasilnya, Indonesia tergabung di Grup F.

Ini adalah grup neraka yang mempertemukan 2 rival Indonesia di kawasan Asia Tenggara. Vietnam dan Thailand diketahui berada di grup ini. Dua tim lain yang menghuni Grup F adalah Irak serta China Taipei.

Wakil Asia Tenggara lainnya juga saling bunuh dalam putaran kedua ini. Malaysia tergabung di Grup A bersama Timor Leste.

Kemudian, Singapura bersama Kamboja ada di Grup E. Grup ini juga menjadi neraka bagi keduanya. Sebab, ada 2 tim kuat yang menghuni grup ini, Jepang dan Suriah.

Myanmar serta Laos juga harus bersaing di Grup G. Sementara itu, Filipina menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara di Grup H. Filipina akan bersaing dengan Uzbekistan, Bahrain, Korea Utara, dan Yaman.

Putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2018 akan dimulai pada 11 Juni 2015 dan berakhir 29 Maret 2016. Cuma 12 tim yang bisa lolos ke putaran ketiga.

Putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2018 juga bersamaan dengan ajang Pra Piala Asia 2019. Dan 24 tim teratas akan lolos langsung ke Piala Asia 2019.
sumber.berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support