Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Chelsea Menang Dramatis di Loftus Road


Capil Gunung Indonesia - The Blues harus menanti hingga menit 88 untuk bisa mengoyak jala QPR.Chelsea meraih kemenangan dramatis saat tandang ke Loftus Road menghadapi Queens Park Rangers dalam lanjuutan Premier League, Minggu 12 April 2015. The Blues mencetak gol telat di penghujung laga.

Membutuhkan poin penuh guna menjauh dari Arsenal, skuad asuhan Jose Mourinho ini langsung tampil menekan sejak awal laga. Namun lini pertahanan QPR tampil solid dan membuat upaya The Blues selalu bisa dipatahkan.

Di awal babak kedua, Mourinho memasukkan Oscar untuk menggantikan Ramires untuk menambah daya dobrak The Blues. Tapi tetap saja Chelsea masih kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah.

Tandukan Branislav Ivanovic di menit 59 memaksimalkan umpan Didier Drogba masih melebar ke sisi gawang. Pada emnit 73, sepakan Oscar dari luar kotak penalti juga masih bisa diblok pertahanan QPR.

Meski terus mendapat tekanan, QPR justru menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Seperti sepakan kaki kiri Matthew Phillips yang mengarah ke pojok kanan bawah masih bisa diamankan Thibaut Courtois pada menit 64.

Namun perjuangan keras Chelsea akhirnya membuahkan hasil saat laga memasuki menit 88. Cesc Fabregas mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan keras yang gagal diantisipasi kiper QPR, Robert Green. 

Skor 1-0 bertahan hingga usai. Kemenangan ini membuat Chelsea kembali menjauh dari Arsenal. Chelsea kokoh di puncak klasemen sementara dengan 73 poin. Sementara The Gunners di posisi dua dengan 66 poin.

Sementara itu, kekalahan membuat QPR belum beranjak dari zona degradasi. Joey Barton dan kawan-kawan masih terdampar di peringkat 18 dengan koleksi 26 poin. Hanya unggul satu poin dari tim dasar klasemen, Leicester City.
sumber.beritaIndonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support