Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Bila Bebas dari Hukuman, Chong Wei Akan Ditangani Hendrawan

Capil Gunung Indonesia - Pelatih Malaysia asal Indonesia, Hendrawan dianggap satu-satunya pelatih yang akan mampu mengembalikan motivasi Lee Chong Wei apabila ia bebas dari hukuman doping.
Hal ini diungkapkan oleh Direktur Teknik asosiasi bulu tangkis Malaysia (BAM), Morten Frost Hansen, Selasa (14/04/2015).
Pelatih asal Denmark ini mengungkap hal ini saat melakukan konferensi pers mengnai renacana terhadap tiga pelatih tunggal putera yaitu Hendrawan, Tey Seu Bock dan He Guo Quan, Selasa (14/04/2015).
Menurut pelatih berusia 42 tahun ini, sudah saatnya Hendrawan yang selama ini bertindak sebagai asisten pelatih mendapat kepercayaan yang lebih besar untuk mendampingi Chong Wei.
Saat ini Lee Chong Wei tengah menanti keputusan akhir dari hearing yang dilakukannya di depan panel BWF di Amsterdam pada 11 April lalu. Keputusan akan dikeluarkan paling lama tiga pekan setelah sidang hearing.
"Saya akan beri rinciannya pada Senin mendatang," kata Frost Hansen. "Saya akan membuat keputusan mengenai hal ini."
"Sudah saatnya melakukan sedikit perubahan dengan melihat masukan dengan orang yang berbeda buat Chong Wei dalam dua turnamen besar yang akan diikutinya. Kita harap dia dapat mengikuti kejuaraan dunia di Jakarta, Agustus dan Olimpiade di Rio de Janeiro pada 2016," lanjut Frost Hansen.
Chong Wei ditangani oleh Seu Bock sejak 2010 dengan dibantu oleh asisten pelatih yaitu Rashid Sidek dan Hendrawan.
Hendrawan merupakan pemain Indonesia pada dekade 1990-an hingga awal 2000-an. Ia menjadi juara dunia 2001 dan beberapa kali memperkuat tim Indonesia menjuarai Piala Thomas.
sumber.berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support