Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Jalan Desaku Seram Akibat Longsoran

Jalan Desaku Seram Akibat Longsoran
Caping Gunung Indonesia - Sungai Salamrejo Dusun Njajar mengalami longsor yang sangat seram,dengan hanya jalan tepi sungai tinggal separuh.

Sungai Desa Salamrejo,Dusun Njajar mengalami longsoran yang seram.longsoran ini di sebabkan oleh banjir yang cukup besar yang menimpa warga Dusun Njajar.Dengan hanya bantaran sungai yang sudah ambles dan jalan tepi ber aspal yang tinggal separuh membuat warga antusias membuat pagar pembatas dari pohon bambu.

Menurut para warga,sungai dan jalan ini harus segera di perbaiki,karena takut akan terjadi kecelakaan.Di samping itu di sungai Njajar ini terdapat 2 titik longsor yang sangat seram dan memprihatinkan.Jalan tepi sungai yang longsor ini sementara waktu di tutup untuk para pengguna kendaraan roda empat,karena takut akan terjadi longsoran tambahan.

Sebenarnya para penggua jalan ini sudah banyak yang hampir mengalami kecelakaan,karena jalan yang menikung tajam.Dengan kondisi jalan seperti ini,para pengguna jalan menjadi sepi karena takut terpelosok ke dalam aliran sungai.

Berita terjadinya longsor ini sudah di beritahukan kepada para perangkat desa dan sekitarnya,tapi masih belum ada gerakkan.Warga sekitar sekarang hanya menunggu gerakan dari pihak setempat.#ApriCGO

Sumber, Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support