Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Penasaran ??? Ada yang Baru Nih di SMKN 2 Trenggalek !!!

Penasaran ??? Ada yang Baru Nih di SMKN 2 Trenggalek !!!
SMKN 2 Trenggalek tentunya menjadi idola banyak kaum pelajar dari berbagai sekolah. Tahun ini SMKN 2 Trenggalek ada yang baru nihhh , penasaran ???? lanjut aja guys.
Caping Gunung Indonesia – Dalam waktu dekat ini akan datang siswa baru atau lebih enaknya PPDB atau penerimaan peserta didik baru di sekolah sekolah jika sd masuk ke tingkat Smp/MTz, begitu juga Smp masuk ke tingkat Sma/Smk,dan Sma/Smk ke tingkat diatasnya dst. Kalian tentu sudah berfikir akan meneruskan kemana dan tentu kalian sudah berangan – angan akan bersekolah bisa di bilang sekolah tujuan favorit kalian semua . Disini saya akan memberi masukan untuk sekolah yang akan kalian tuju tentunya ataupun khususnya untuk pelajar Smp/MTz yang akan meneruskan ke jenjang Sma/Smk. Saya yunia Saptari menulis tentunya ingin memberi masukan sekaligus mempromosikan termpat dimana saya sedang bersekolah disini saat ini yaitu di SMKN 2 Trenggalek.

Tentunya kalian pelajar khususnya pelajar di kota Trenggalek. Meskipun baru dikatakan masih baru berdiri sekitar 10 tahun yang lalu atau mendekati 11 tahun ini 2015 lebih tepatnya SMKN 2 Trenggalek atau (SMK Kecil di SMPN 5 Trenggalek) itu namanya dulu sihhh berdiri pada 21 Mei 2004 lalu, seiring berjaannya waktu akhirnya berganti nama menjadi SMKN 2 Trenggalek. SMKN 2 Trenggalek itu sendiri awal berdiri masih mempunyai 2 jurusan yaitu : Teknik Konstruksi kayu (TKK) dan Jasa Boga tapi itu duluuu jangan kawatir di SMKN 2 Trenggalek sekarang sudah mengikuti arus berjalannya waktu perkembangan zaman, sekarang ini SMKN 2 Trenggalek mempunyai 6 Jurusan atau kompetensi keahlian diantaranya Teknik Konstruksi Kayu, Jasa Boga, Teknik Gambar Bangunan, Patiseri, Rekayasa Perangkat Lunak, dan yang baru tahun kemaren Teknik Pendingin Dan Tata Udara(TPTU)hehehe :-) :-) gak papa kan sedikit menceritakan sejarahnya siapa tau kalian pengen ngerti.

SMKN 2 Trenggalek tentunya menjadi idola banyak kaum pelajar dari berbagai sekolah SMP/MTz mungkin saja itu. Tahun ini untuk para pelajar yang akan meneruskan pendidikan kalian ke jenjang SMA/SMK jangan susah-susah cari sekolah kalian dapat bersekolah dimana sekolah yanng saya tempati ini SMKN 2 Trenggalek,,,SMK sama halnya dengan SMA ,hanya beda tulisannya hehehehe sedikit gurau guys.. :-) :-) . Itu siiih saya tujukan pada pelajar yang berminat setelah selesai sekolah ingin langsung kerja. Karena sekolah di SMK itu sebenarnya enak, jika tak ingin meneruskan kuliah kita dapat langsung kerja karena dari SMK kita di bekali Pengalaman Magang Kerja sebelum lulus, lain halnya dengan SMA kita harus meneruskan kuliah jika kita tak punya pengalaman kerja.

Singkat aja yaaaaa :-) guys….. SMKN 2 Trenggalek mengejar ketertinggalannya dengan sekolah –sekolah di Trenggalek tentunya bagus kan jika itu dilakukan. Bagi kalian yang ingin mengambil jurusan Akutansi disisini tempatnya di SMKN 2 Trenggalek… ini terbilang Jurusan atau kompetensi keahlian baru sihhh tapi apa salahnya di coba ,iya kan :-) :-) . Jurusan Akutansi sebenarnya udah ada di SMKN 1 Pogalan , Tapi ini saya tujukan untuk kalian guys yang tak ingin jauh-jauh ke sana ,karena akan datang jurusan baru di SMKN 2 ini yaitu Akutansi,sehingga di sekolah yang saya tempati ini mempunyai 7 kompetensi keahlian. 

Jangan ragu – ragu untuk mencoba bersekolah di sini, saya jamin jika kalian merasa nyaman bersekolah di SMKN 2 Trenggalek ini , itu akan menciptakan motivasi baru yang timbul dari dalam diri kalian.

SELAMAT MENCOBA GUYS.. :-) 

#Yunia Saptari _CGO - Berita Indonesia
Share:

3 comments:

Definition List

Unordered List

Support