Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Arsenal Mulai Berani Bicara Peluang Juara


Caping Gunung Indonesia - The Gunners saat ini di peringkat dua liga dan semifinal Piala FA.Alexis Sanchez menyatakan, skuad Arsenal saat ini layak memenangi gelar. Keyakinan winger asal Chile itu tidak terlepas dari performa The Gunners yang terus membaik di paruh kedua kompetisi.

Arsenal mengakhiri puasa gelar sejak 2005 usai memenangi juara Piala FA musim lalu. Dan musim ini, skuad asuhan Arsene Wenger berpeluang mempertahankan gelar setelah sejauh ini berhasil mencapai babak semifinal.

Selain itu, Arsenal juga tampil impresif di Premier League dengan membukukan tujuh kemenangan beruntun yang membuat mereka berhasil menduduki posisi dua dan hanya terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

"Saya ingin memenangi berbagai gelar juara bersama Arsenal. Kami saat ini memiliki skuad dan para pemain yang tepat untk melakukan itu," kata mantan pemain Barcelona itu dikutip dari situs resmi klub, Kamis 9 April 2015.

"Kami memiliki segalanya untuk memenangi berbagai gelar," lanjutnya.

Sebelumnya, sejumlah pihak menganggap Arsenal klub yang memiliki motivasi rendah. Salah satunya dilontarkan legenda Manchester United Paul Scholes yang menilai Arsenal sudah cukup puas hanya ada di empat besar Premier League.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support