Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Museum Angkut Malang Pamerkan Mobil Kuno


Caping Gunung Indonesia - Museum Angkut kini menjadi salah satu tujuan wisata populer di Kota Malang, Jawa Timur. Di sini, kita bisa menjumpai semua moda transportasi dari masa ke masa.

Hal tersebut seperti diceritakan Miss Online 2015, Cilia Limantara, yang pernah mengunjungi Museum Angkut. Wanita kelahiran Malang ini mengatakan, di Museum Angkut pengunjung akan menjumpai sejumlah mobil-mobil kuno.

"Di Museum Angkut kita bisa melihat mobil-mobil kuno, seperti mobil-mobil dari zaman penjajahan sampai sekarang. Tetapi, ada juga Helikopter dan transportasi lainnya yang menarik," ujarnya saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 31 Maret 2015.

Museum seluas 3,7 hektare ini dibagi menjadi beberapa zona, seperti zona Edukasi, Sunda Kelapa dan Batavia, Jepang, Uni Eropa, Hollywood, Gangster & Broadway. Paling menarik, kita bisa melihat mobil kuno yang digunakan oleh Ratu Elizabeth II di Zona Uni Eropa pada museum yang dibuka pada 9 Maret 2014.

Selain itu, koleksi unik lainnya adalah mobil Scooby Doo di zona Hollywood yang juga menarik perhatian pengunjung. Penasaran? Kunjungi Museum Angkut di Jajan Terusan Sultan Agung Atas, Nomer 2, Kota Batu, Malang.#novia cgo #



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support