Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Hazard Optimis Chelsea Juara Premier League


Caping Gunung Indonesia - Chelsea saat ini terpaut tujuh poin dari rival terdekatnya, Arsenal. Gelandang Chelsea, Eden Hazard, sangat percaya diri bahwa klubnya akan meraih gelar juara Premier League pada musim ini. Jika keyakinannya terwujud, itu akan menjadi kali keempat bagi The Blues sejak terakhir merengkuhnya musim 2009/2010.

Saat ini, skuad asuhan Jose Mourinho bertengger di peringkat pertama klasemen sementara, dengan raihan 70 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan di peringkat kedua, ada Arsenal dengan perolehan 63 poin dari 31 laga.

Dengan selisih tujuh poin, pemain asal Belgia itu sangat yakin jika Chelsea mampu kembali meraih sukses di kompetisi paling elite se-Britania Raya tersebut. "Kami sangat yakin sebagai tim. Saat ini, kami ada di peringkat pertama," ujar Hazard seperti dikutip dari Daily Express.

"Kami memainkan sepakbola yang indah pada pertandingan terakhir melawan Stoke City, dan kami bisa saja mencetak tiga, atau empat gol. Tetapi, yang paling utama ialah kemenangan. Kami ingin kembali membawa trofi juara ke Stamford Bridge," tambahnya.

Selama musim 2014/2015, pemain kelahiran 24 tahun silam itu sudah mengoleksi 12 gol dan 12 assist untuk Chelsea di ajang Premier League. Dia menjadi salah satu tumpuan Mourinho untuk membongkar pertahanan lawan setiap kali The Blues berlaga.



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support